Kamis, 23 Juni 2016

Terima Raport

Alhamdulillah.. kemaren udah nerima raport kakak dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan.. tentunya naik ke kelas 3 dong sekarang. Laporan dari gurunya soal perkembangan kakak juga luar biasa mengalami kemajuan. Dari segi kemandirian, percaya diri dan kedisiplinan dia yang paling menonjol di kelas. Hasil-hasil ulangannyapun juga Alhamdulillah diatas rata-rata, saya cek lembar jawabannya juga dia bisa jawab semua pertanyaan dengan benar hanya saja ada beberapa jawaban yang dia kurang teliti. Saya sendiri aja ga percaya kakak masuk dalam 3 besar.

Yang bikin saya senang waktu gurunya bilang sejak bundanya resign perkembangan Adam jadi luar biasa pesat. Ga sia-sia saya menanggalkan semua keegoisan di luar rumah dan mengabdi sepenuhnya untuk perkembangan anak-anak.. semua jadi terkontrol ya belajarnya ya ibadahnya Alhamdulillah... ini keinginan saya dari dulu. 

Semoga ntar di kelas 3 dan setererusnya prestasi ini bisa dipertahankan ya nak.. tetap jadi anak yang sholeh, rendah hati dan tidak sombong. Insya Allah bunda akan terus mendampingi kalian :)



2 komentar: