Senin, 20 Juni 2016

Liburan Keluarga Ke Bali

Libur tlah tiba..libur tlah tiba horee..horee..horee !!

Siapa yang ga seneng kalo udah masuk masa-masa liburan ?! apalagi anak-anak langsung nagih mau kemana aja liburannya :)

Agenda liburan tahun ini sudah saya bicarakan sama papa jauh-jauh sebelumnya. Jadi begitu kami utarakan ke anak-anak kalau liburan keluarga tahun ini kita ke Pulau Dewata Bali, anak-anakpun setuju karena sebelumnya emang belum pernah ke Bali, apalagi waktu bilang di Bali banyak pantainya langsung pada seneng dan mulai berkhayal ntar berenang di pantai sambil liat sunset, dan menonton pertunjukan Tari Kecak.

Karena ini namanya liburan keluarga, anak-anak kami libatkan langsung dalam menyusun itinerary. Hal yang kami cari pertama kali adalah tempat menginap selama kami berada disana. Kami ingin penginapan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk keramaian karena selama ini udah kenyang sama yang namanya polusi dan kemacetan, maka dipilihlah Bebek Tepi Sawah Villas and Spa.

Villa ini kita pilih karena sudah sesuai dengan kriteria untuk liburan keluarga kita kali ini, view yang asri, tenang, fasilitas yang lengkap yaitu kolam renang, wifi daaan tambahan untuk saya sendiri adalah fasilitas spa.. cihuuui kan ngebayangin anak-anak dan papanya berenang sementara saya bisa relaksasi dan memanjakan diri dengan layanan spa disana *kedip manja*

Nah untuk jalan-jalannya sendiri yang pengin saya kunjungi pertama kali kalo ke Bali adalah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, kenapa pengen kesana ? karena saya terobsesi sama foto pura ini yang pernah saya lihat di kartu pos jaman saya masih SMP dulu.. foto pura inilah awal mula saya mencintai foto-foto landscape :)

https://www.insightguides.com/inspire-me/blog/visual/pura-ulun-danu-bratan-bali
dan untuk menjawab rasa penasaran kakak sama Tari Kecak ini juga akan masuk agenda yang akan kami lihat langsung nantinya :)

http://www.anythingbali.com/mengenal-lebih-dalam-tarian-kecak/
Aah ga sabar rasanya menunggu hari itu tiba.. liburan bersama keluarga yuk !

1 komentar: