Sabtu, 30 Januari 2016

Weaning

Sebenernya ga ada keinginan menyapih Adek saat ini, saya masih pengen menikmati masa-masa indah menyusui, tapi kadang ada perasaan aduuh udah ah dek ga usah nen lagi udah gede, tiap ketemu orang ditanya lho masih nenen ? umur berapa kok ga disapih ? bahkan dokter yang nanganin saya waktu alergi kemarenpun malah ketawa kalo Adek umur 2 tahun masih nenen dan nyuruh disapih aja...

Abis pulang kampung kemaren iseng saya bilang ke Adek udah ya nak nenennya udah gede.. ntar kalo masih nenen mau ga nenennya sama ondel-ondel digendong sama ondel-ondel lho, mau ga...? lhaaa ternyata sekali ngomong mempan. Dia ga minta nenen, cuma kadang masih buka retsleting daster trus bisik-bisik "ntan nenen dedong odeng odeng lho - ntar kalo nenen digendong ondel-ondel lho" dari pagi sampe malem ga nenen, mau tidurpun ga nenen lhaaa pas tengah malem mungkin dia ga nyadar minta nenen saya yang ga tega akhirnya dikasih hehehe..

Beidewei eniwei baswei... dia penggemar berat sama ondel-ondel kalo liat ondel-ondel langsung jejingkrakan ikutan joget dan ga ada takutnya sama sekali, kalo ketemu dijalan saya mesti minggirin motor dulu nunggu si ondel-ondel melintas di depan saya dan sayapun dengan sukarela merogoh kocek buat nyawer si ondel-ondel demi dapetin rambutnya yang warna warni itu. Rambut odel-ondelnya dia bawa dan dipegang terus hihihihi..

lanjut ah..

Besoknya karena flu biar ga dehidrasi nenennya masih lanjut meski dia sendiri yang ngingetin soal ondel-ondel. Nah setelah flunya udah mendingan dia blas ga nenen lagi.. kalo ditawarin geleng kepala sambil bilang "ngga ntan odeng-odeng" proses mau tidurpun juga gampang cuma di puk-puk bentar langsung pules dan anteng sampe pagi.

Ah dek.. kenapa secepat ini prosesnyaaa.. kirain bakalan lama ternyata cepet banget tau gitu ntar-ntar aja deh disapihnya *lho ?

Saya sebenernya masih belum rela, saya masih nakal nawarin nenen dan berharap dia nenen lagi tapi dianya udah ga mau *huaaaaa*

Jadi adek udah resmi ga nenen lagi di usia 2 tahun 2 bulan 10 hari :D

abis mandi udah cantik udah wangi 

samaan sama meyong pake kacamuka juga
























1 komentar: