Selasa, 05 Januari 2016

Grab Car - Dari coba coba jadi ketagihan

Berawal ketika mertua datang kemaren karena ada hajatan keluarga besar, iseng-iseng saya suruh pak suami download Grabcar buat wara wiri karena konon tarifnya lebih murah ketimbang argo Taxi.

Pertama kali nyoba order ga ada satu driverpun yang nyahut, kami berfikir mungkin karena kami di pelosok pinggiran bekasi jadi akses ke jalan utama susah.. besoknya nyoba lagi karena udah frustasi nunggu bis ke thamcit ga dateng-dateng karena kejebak macet daaan.. gagal lagi :(


Begitu di thamcit suami iseng nyoba lagi dan berhasiiil... ternyata awalnya itu kita salah milih Grab Taxi bukan GrabCar jadilah ga nyangkut-nyangkut apalagi kita tinggalnya di pinggiran antah berantah. Jadi perjalanan pertama kali kami naik GrabCar adalah dari Thamcit menuju Stasiun Kota dengan tarif 30 ribu sajah.. bandingin kalo naik taxi, atau transporatsi lain sedangkan kita ada 7 orang, lumayan ngiriiiit pake banget :D

rombongan sirkus
Kesannya ? seneng dong.. lebih murah, muat banyak ketimbang naik taxi yang jenis mobilnya Sedan xixiixixi--  GrabCar ini kan bisa diliat duluan jenis mobilnya apa, misal ga keangkut semua cari yang lain. Sopirnya ramah-ramah, mobil bersih dan wangi kata pak suami mobilnya rata-rata masih baru.

Perjalanan selanjutnya ya udah wira-wiri seputar Jabodetabek kita pake Grabcar aja, maklum.. kan kita belom punya mobil jadi dengan adanya Grabcar ini terbantu banget. Saya sampe bilang ke pak suami "udah deh ya.. jadi kita ga usah beli mobil aja, ada grab car tinggal pencat pencet mobil dateng trus duduk manis hehehe.."

nambah pertemanan dan juga pengalaman dari pak supir
 
abaikan muka saya yg kaya bakpao baru diangkat dr kukusan 



3 komentar:

  1. enak ya nel,belum pernah nyobain

    BalasHapus
  2. enak mal.. serasa mobil sendiri trus ada yang nyopirin hahaha

    BalasHapus
  3. enak mal.. serasa mobil sendiri trus ada yang nyopirin hahaha

    BalasHapus