Jumat, 29 Januari 2016

Farewell Party

Setelah 3 minggu berlalu jadi SAHM tiba2 dapet whatsapp dari temen kantor kalo mantan bos cewek udah dateng dari Korea dan beliau pengen ketemu, ngobrol-ngobrol dan sekaligus ngadain Farewell Party *terharu*

Setelah diputuskan tanggal dan tempatnya yaitu tanggal 27 Januari bertempat di Hanamasa Metmal Bekasi maka ketemuan deh kita.. ga ada yang berubah dari beliau tetep aja cantik meski sekarang kondisi kesehatannya udah ga sebugar dulu.. maklum aja udah 61 tahun, tapi ga keliatan ya ?

Ga banyak yang diobrolin cuma banyak makan aja, saya sendiri ga begitu banyak makan soalnya udah kenyang duluan gara-gara pembukanya disumpel sama kimchi, salad dan semangkok udang goreng mayones (akhirnya saya bisa bersahabat sama mayones) dan hidangan Shabu-shabu sama Yakiniku itu cuma sesekali saya santap karena dipaksa mantan bos.

Dia bilang "sometime kids need her mom so I think this is your best choice" yeaah... ini memang keputusan paling mendadak yang saya ambil dan ini In shaa Allah terbaik juga.. Aamiin,..

ini foto-foto sisa farewell party kemaren..





dapet kenang-kenangan juga dari bos... Alhamdulillah... :)



Terima kasih banyak buat bos-bosku yang baik.. buat temen-temen seperjuangan, 11 tahun mengajarkanku banyak hal.. suka duka sudah kita alami bersama semoga kebersamaan ini tetap terjalin sampai kapanpun...will always miss u all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar