Selasa, 10 November 2015

Ultah Adam & Aqila

Ga berasa anak-anak makin gede aja, si kakak udah 8 tahun dan adek 2 tahun.. emak bapaknyapun juga tambah tua..

Ultah kemaren ga ada perayaan apa-apa, ga seperti tahun sebelumnya. Kakak minta Hafiz Talking Doll buat ultahnya sebenernya bukan minta tapi emang udah diniatin pengen ngasih itu buat memperlancar hafalannya. Berhubung ultahnya barengan di bulan yang sama dan tanggalnya juga masih deketan jadi ultah kakak dan adek hadiahnya samain aja hehehe...*emakpelit*

Buat Aqila ada tambahan sepeda roda tiga dari papa, sebenernya juga bukan dari papa tapi Aqila sendiri yang beli, duitnya dari sisa THR  yang dikasih eyang lebaran kemaren. Adam ma Aqila kan perolehan THRnya gedean Aqila xixixii salahnya sendiri pemalu jadi deh yang berani tampil ke depan yang paling banyak dapet THR hahahha..

Adam diusianya yang ke 8 ini udah nambah banyak berat badannya hahahha... 43kg booo' ntar lagi emaknya kalah deh.. masih ya pendiem, pemalu tapi tetep kok jadi anak baik ya kan kak ?

Aqila di usianya yang ke 2 ini udah banyak kosakatanya.. udah mulai merangkai kalimat ga cuma satu kata aja misal.."papa beli roti.., semut banyak, aqila mau mandi" cumaaa tantrumnya makin jadi hehehe... kalo udh tantrum nangis guling-guling ditanah segala macem ditendangin dan yang bisa bikin diem cuma "nenen", iyaa.. masih belum disapih karena emaknyapun masih belum rela nyapih.. masih pengen romantis2an sama anak cantik ini ^^

Barakallah ya anak2 bunda & papa.. moga jadi anak yang sholeh sholehah, pinter ngajinya, rajin sholatnya dan baik akhlaknya..

yang sebelah kanan baru bangun tidur jadi agak jutek









ga mau difoto bareng kakak

nangis ga mau difoto