Jumat, 07 Agustus 2015

Wish My Dreams Come True

Apa mimpi kecilmu ?

Kalo saya buanyaaaak dan salah satu diantaranya adalah punya rumah seperti ini






Pokoknya model2 yang ada mezzanine loftnya alias balkon dalam rumahnya gini. Kayanya asyik ya meski rumah kecil tapi keliatannya enak banget ga banyak sekat dan aahhh ntah ga bisa diungkapkan dengan kata2 deh..

Ntah dari kecil saya ngeliat dimana sampe punya bayangan pengen rumah kaya gitu, bayangan saya waktu itu ga usah yang mewah2 mezzanine loftnya diisi tempat tidur terbukapun kayanya bagus2 aja, dijadiin ruang keluargapun kayanya juga enak. Sepulang dari mudik kemaren sehabis dapet titah dari ortu tercinta untuk merancang rumah sendiri yang Insya Allah akan mulai dibangun bulan ini saya langsung googling berbagai jenis rumah mungil yang enak dipandang dan enak ditinggali. Kemudian teringat mimpi kecil saya akan rumah yang tingkatnya cuma separuh, saya nyebutnya gitu hehehehe.. googling deh dengan kata kunci rumah tingkat separuh dan hasilnya ga ada (yaeyalah) lanjut saya cari ke pinterest home 2 floor dan muncul 1 gambar yang seperti mimpi saya, waktu di klik oh ini namanya model mezzanine loft, search lagi dengan kata mezzanine loft daaaan ya ampuun bagus2 banget sampe seharian mandangin model2 rumah yang keren2 gini ga ada bosennya, sampe rumahpun saya susah tidur kebayang model rumah seperti itu hahahha..

Semoga pembangunan rumah ini dilancarkan, dapet tukang yang pas yang bisa mewujudkan mimpi saya, dan budgetnya cukup..Aamiin :)

Terus kalo rumahnya jadi pindah ke Pamekasan dong ? ntahlah.... *migrain lagi*

*kalo cerita ginian jadi keinget orang yang ga mau kalah itu*
**melet*

4 komentar:

  1. Gambar terakhir persis kaya rmh temen ku, msk pintu utama ktemu ruang tamu. Masuk kedlm luas tanpa sekat terliat jelas taman belakangnya yg disekat pake pintu kaca. samping kiri dapur model bar gitu mbaa...cakeepp deeh.
    Smoga lancaar yaa mbaa bangun rumahnya...

    BalasHapus
  2. Aamiin.. makasih mbak titik, apa kabar mbak ? iya pengennya yang luas tanpa banyak sekat soalnya tanahnya cuma seuprit :D

    BalasHapus
  3. siapa tuh orang yang gak mau kalah itu Nel :-D jgn2 langsung ikutan bikin ya

    BalasHapus
  4. itu tuh orang yang tak bisa disebut namanya hahahaha

    BalasHapus