Jumat, 20 Maret 2015

Pertanyaan Yang Ga Perlu Dijawab

Sebenernya udah pengen cerita soal ini dari dulu.. tapi selalu lupa dan kesimpen di draft aja dan kebetulan ada yang posting gambar ini jadi inget lagi obrolan2 saya dengan suami yang bagi saya sangat-sangat menjengkelkan !!


Mo Ngapain ?
Beberapa bulan kedepan saya dan temen kantor ada acara kumpul2 yang lumayan padet, dari yang arisan, famgath, ultah, sampe ke kondangan pun masuk dalam schedule kita. Saya dari kemaren udah cerita ke suami kalo tanggal segini kita diundang ultahnya mbak A dirumahnya, besoknya kita diundang nikahan anaknya pak S..

Dan siang ini pak suami telpon..

S : eh dek.. yang ke Bandung tanggal berapa ?
I : tanggal sekian..
S : trus besok acara apa ?
I : ultahnya mbak A,..
S : ngapain aja disana ? trus besoknya lagi acara apa ?
I : minggu kondangan ke pak S
S : emang ada acara apa di pak S ?
**pengen saya lempar pake guling andai tuh orang deket..*

Kok kamu ga cerita ?
Saya pernah cerita soal perubahan tubuh anak tetangga yang layaknya orang hamil ke pak suami, dan diapun manggut-manggut.. nah beberapa hari kemudian dia dateng dari arah pos RT dan cerita kalo si anak tetangga itu mau dinikahin karena "kecelakaan"...

S : eh si anaknya bu itu katanya besok mau dinikahin soalnya "kecelakaan" sekarang lagi pada rapat tuh.. (baru kali ini saya liat tampangnya kaya ibu2 tukang gosip)
I : udah tau... kan aku kemaren2 udah cerita perubahan tubuhnya si C
S : kapan kamu cerita ? kok kamu ga cerita ma aku ?
*haisssh..*

Penasaran
Saya paling sebel kalo dapet pertanyaan dimana saya tidah terlibat langsung di dalamnya.. apalagi soal artis dan trending topik diseputar kita, misal nih yaaa..
kita pergi dan pulang kerja itu waktunya hampir barengan jadi kalo misalnya ada kejadian di rumah yang agak berbeda sayalah yang ketiban pertanyaan yang ntah jawabannya apa..
"ini pohon mangga kok jadinya patah begini ? emang siapa yang ngelakuin ? " ---> mungkin dipikirnya saya ini bisa membelah diri yang satu dirumah yang satu ngantor :D
"Itu ibunya si bapak A kapan datengnya ? " --> meneketehe emang aku mbahnya !


2 komentar:

  1. sebel tuh kalo ngangguk dan bilang iya. Tapi nanti nanya lagi ya

    BalasHapus
  2. hahaha iya mbak.. ntar deh pikirannya kemana :D

    BalasHapus