Kamis, 05 Maret 2015

Penyendiri

Iya itu saya..

Saya kurang bisa bersosialisasi sama sekitar.. bingung mau ngomongin apa, apalagi sama kelompok sosial yang ya apalah..apalah gitu yah.. Ketimbang ngumpul-ngumpul sama orang yang emang belum klik dari segala sisi mending saya di rumah baca buku atau masak atau bikin prakarya apa kek bareng the krucils.


Temen akrab saya yang bener-bener nyata cuma beberapa orang, akrab disini ga yang akraaab banget..ngga'. Yah pokoknya yang lumayan sering ketemu, ngobrol, curhat tapi masih ada batas-batas akrabnya. Temen di medsos sebenernya banyak tapi yang klik cuma beberapa orang. Bukannya milih-milih temen, saya lebih klik sama orang yang sama-sama enak nerima apapun, candaan, curhatan tanpa muring-muring ga jelas.. ada kan yang kaya gitu ? yang dikasih saran malah bilangnya "sok tahu" dan ngambek ga jelas.. marah ga jelas.. pokoknya serba ga jelas terlebih sama temen yang merasa dirinya "lebih" dari yang lain.... yuhuuuuu *siul2*

Di lingkungan rumah sayapun juga gitu, paling ya sering ngobrolnya sama tetangga samping sama depan rumah aja, kalo ke arisan dan ngumpul-ngumpul ngomongin ini itu mending saya pulang aja. Menghindari ngumpul-ngumpul ga jelas di arisan biasanya saya dateng di akhir acara, nyampe ngasih duit, bayar iuran RT trus nunggu bentar langsung deh pulang.

Dari jaman masih ting2pun saya lebih seneng di rumah ketimbang keluyuran, jaman masih kost juga ya senengnya di kamar apalagi pemandangan di kamar mendukung banget..buka jendela pemandangannya langsung pegunungan dari ujung ke ujung udah deh betah banget di kamar. Sosialisasi sama temen2 kost juga pas ada acara tv tertentu aja, selebihnya tetep di kamar.

Ada yang tipe penyendiri juga ?


4 komentar:

  1. hhhm gw masuk tipe yg mana yaaaa *elus2dagu*

    BalasHapus
  2. mamoy mah gaoool abis... :D

    BalasHapus
  3. tunjuk tangan nih hehehe percaya gak ya nely

    BalasHapus
  4. hmmm.. antara iya dan ngga hahahaha

    BalasHapus