Senin, 23 Februari 2015

Isi Pouch Kosmetik

Yihaaa... hadir lagi hehehe.. kali ini mo ikutan Giveawaynya mbak Winda ,  tau GA ini gara-gara dicolekin sama mbak Lidya  baiklah langsung aja yaa..

Karena saya emang dasarnya ga begitu ahli soal dandan mendandani wajah sendiri apalagi wajah orang lain, jadi isi pouch saya ya ala kadarnya. Dan karena ke ala kadaran saya itu jadi rata-rata kosmetik saya sebagian besar adalah sumbangan oleh-oleh dari bos saya yang baik hati pengen liat anak buahnya menor dikit tapi apa daya oleh-olehnya cuma buat koleksi doang hahahhaa... sampe ke pouchnya aja itu pemberian bos juga, hahaha..

Pouch ini selalu dibawa tiap hari ke kantor dan dibukanya cuma kalo ada dinner di luar sama semua bos dan staff kantor, jadi sebelum berangkat dandan dulu dari kantor. Selebihnya ya cuma buat berat-beratin tas aja, saya ke kantor cuma bedakan, gincuan, eye liner-an dan mascara-an begitu nyampe kantor buka helm dan masker polesan yang tadi itu hilang semua dan awet kondisinya sampe pulang kerja hehehe..

Yak kita buka dan ini isinya..


1. Mascara
2. Eye Liner
3. Kaca kecil
4. Pensil alis warna coklat
5. Pensil alis warna hitam
6. Kuas, buat ratain alis
7. Kuas Lipstik
8. Lipstik
9. Lip gloss
10. tempat jarum pentul dan peniti kecil buat jilbab.

Udah itu aja, bedak ada di rumah ga pernah saya bawa..




8 komentar:

  1. mak, itu cermin kecil klasik banget ya. aku juga punya lho..hihihihi
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    BalasHapus
  2. aku gak punya eyeliner mak hiks... hehe

    BalasHapus
  3. Lipstiknya yang ijo sama punyaku, tapi punyaku udah cowel dimainin bocah hiks

    BalasHapus
  4. mbak @Winda xixixi itu cermin souvenir manten kan ya.. tapi enakan pake cermin itu ketimbang yang ada tutupnya :D

    BalasHapus
  5. mbak @Santi Dewi : ikutan GA ini ga ? mudah2an dapet ya kali aja dapet eye linernya hahaha

    BalasHapus
  6. @Rahmi : itu lipstik awet bener, belinya kalo cuma kadaluarsa aja haha

    BalasHapus
  7. perasaan udah komen semalem, gak masuk ternata ya. Aku ngantuk banget semalem jadi gak ikutan :(

    BalasHapus
  8. Lidya : padahal mbak yang nyolekin ya hehehe

    BalasHapus