Selasa, 13 Januari 2015

Tukar Kado

Sebenernya acara tukeran kado di kantor ini udah berlangsung dari tahun kemaren tapi berhubung waktu itu saya masih cuti melahirkan jadi ga ikut sesi yang pertama. Kalo ga salah yang dulu kadonya sekitaran harga 50rb ga boleh lebih ga boleh kurang, harus disertai struk pembelian, diselipin kata-kata untuk setiap barang (ya semisal dengan hadiah ini berharap bla..bla..bla..gituuu), kadonya dilarang makanan, kosmetik dan pakaian dalam.

Untuk sesi yang kedua ini aturannya masih sama cuma nilai barang ada kenaikan 20rb jadi 70rb. Kalo yang dulu acaranya di mess pabrik sekarang lebih kerenan dikit di Hanamasa MetMall Bekasi Barat. Rencana awal sih pas tahun baruan kemaren acaranya dan rencananya juga kita mau sewa Villa tapi karena kita punya rencana jalan-jalan yang lebih besar lagi nantinya jadi kita hemat dulu..

Awalnya ini kerjaan iseng-iseng aja tapi akhirnya seru banget, malah ada yang udah ga sabar pengen buka kado sejak sebelum jam makan siang hahahaha..

Semoga ini makin mengeratkan persabatan kita, maklum di kantor dominan itu cewek (8 orang) dengan 4 orang ibu-ibu, 3 orang gadis dan 1 orang calon mantan gadis hahaha..

Hiyaaaaa coba angkat tangannya kalian dapet apaaa ??!!


 saya dapet wajan anti lengket Maxim dan sumpit warna ungu :D



The lucky number 7 :D

2 komentar:

  1. wah dapat wajan ya, kayanya gambar rainbow ya :)

    BalasHapus
  2. iya dapet wajan maxim.. gambar kembang warna warni

    BalasHapus