Rabu, 19 Februari 2014

Akhirnya Punya SIM Lagi

Dulu jaman masih kuliah udah punya SIM sebenernya cuma karena ga diperpanjang jadinya SIMnya mati. Sejak menikah dan awal2 hamil papa ngelarang saya naik motor.. katanya naik motor di Bekasi serem, pada gila semua yang bawa apalagi daerah kalimalang sana dan kayanya papa juga trauma karena kakaknya meninggal akibat kecelakaan motor di daerah Banjarnegara sana pas awal2 saya hamil. Jadilah saya vakum naik motor selama 7 tahun.. dari abis nikah sampe punya anak kedua tuh.. lama bener ya ?!

Nah kemaren papa kan dapet "jatah" motor dari kantornya, motor cowok lagi seneng banget dia.. sampe2 motor yang lama dilupain. Iseng saya bilang papa motor lamanya dijual aja toh sering mogok juga kalo bisa diganti motor matic biar saya bisa bawa ke kantor biar hemat ongkos, hemat waktu juga jadi pulang bisa cepet2 nyusuin aqila. Papa mikirnya lamaaa banget, kayanya masih ragu dan ga percaya istrinya bisa bawa motor ke kantor hehehe sampe pada akhirnya si papa bawa brosur motor matic dan saya disuruh milih warnanya hiyaaaa.. yippieee dan pilihan jatuh pada motor matic warna putih :) Sementara motor yang lama dijual buat nambahin uang muka hehehe.. *tetep ye krediiit* 

Setelah motor dateng papa masih ngotot saya harus test drive dulu, pengenalan jalan dulu, ngelancarin tangan dulu yaelaaah kayanya ribet banget. Buku manualnya suruh dibaca *ga sempet* dan tiap malem diceramahin kalo motor ini tipenya begini jadi jangan begini dan ga boleh begini, beneran papa rempongnya amit2. Sebelum masa cuti berakhir saya sempetin ngurus SIM lagi, dan yes !! Alhamdulillah SIM udah di tangan tinggal memupuk keberanian hehehehe..

Setelah masuk kantor hampir 2 minggu akhirnya saya bawa motor sendiri, berani ? ya beranilah ! dan hari pertama itu saya dapat pengawalan layaknya bu presiden naik motor hahahaha.. Papa ngekor terus di belakang yang bikin saya ngelirik ke spion terus karena kagok dibuntutin. Nyampe kantor langsung di telpon udah nyampe belom ? tadi di jalan gimana ? xixixiixi.. inilah perhatian seorang suami :P

Dan sekarang Alhamdulillah lancar dan ga usah dikawal lagi, nyampe rumah bisa lebih cepet..yang biasanya 1 jam sekarang cuma 20 menit sajoo.. dan senengnya nyampe langsung bisa nyusuin aqila, ngajakin adam jalan2 dulu, bisa beli ini itu sendiri tanpa nunggu papa.. aahhh coba dari dulu ya ;)

1 komentar: