Senin, 21 Oktober 2013

36 Weeks

Sekarang periksanya udah mulai seminggu sekali, kemaren periksa si adek Alhamdulillah semua sehat, bundanya juga *sapenanya* posisi masih sama seperti kemaren cuma belum ngunci aja, posisi placenta udah diatas, air ketuban masih banyak.. adek juga masih aktif gerakannya bahkan makin hari kayanya makin neken ke bawah.. emaknya jalan udah kaya nenek2 hehehe abisnya ngilu jeh.. apalagi dari duduk ke berdiri ampuuun..ngilu sangat !! Malem juga udah mulai susah tidur.. alarm alami untuk ke toilet udah tiap jam.. baru juga merem mimpi ketemu Edward Cullen eh tiba2 aja keluarga volturi keluar sampe bikin saya ketakutan dan kebelet pipis.. bangun deh :P

Berat badan emaknya naik pesat *nangis* si adek juga naik sekarang bbnya 2,9kg lebih.. dan ini udah ngelewatin bb kakanya dulu yang lahir dengan bb 2.98Kg. Pesen pak dokter jangan gede2 lagi ya bu kalo mau normal..takutnya ntar robek rahim, kurangin karbohidrat dan yang manis2. Emaknya juga mulai melakukan senam hamil sendiri dengan panduan Mr. Youtube yang terlengkap hehehe, abisnya mo senam hamil ga sempet, mo yoga prenatal jadwalnya belom ada lagi ya udah deh.. senam sendiri meski dibawelin si kakak yang nanyain terus "bunda ngapain sih ? kok bunda begitu ? emang bunda kenapa ? emang adek kenapa.." pokoknya dia nyerocos nanya tiap kali emaknya melakukan gerakan senam hamil :D

Jenis kelaminnya apa ? nah itu tuh yang ditanyain orang2, tiap ketemu sapaa aja yang ditanyain ya itu... mo tau aja apa mo tau bangeet ? *mintadikeplak* hahahha... maaf bukannya mau main rahasia2an.. saya takut salah.. kalo saya bilang baby tono ntar lahirnya baby tini, atau dijawab baby tini ntar keluarnya baby tono.. kan gimanaaa gitu. Jadi biarlah itu jadi rahasia antara saya, pak dokter & alat USG dan Allah SWT.. 

4 komentar:

  1. gak nanya deh jenis kelaminnya apa, nanti lihat langsung aja hehehe

    BalasHapus
  2. hehehe ntar langsung launching segera setelah dilahirkan :))

    BalasHapus
  3. Kalau ngilu katanya cowok, Mba. Hihihi #SokDukun
    Sehat selalu ya, Mba.

    BTW, kalau ketemu Edward tolong salamin, ya. :P

    BalasHapus
  4. mbak @idah Ceris.. Alhamdulillah cewek :D tenaang udah disampein salamnya..:)

    BalasHapus