Selasa, 01 Oktober 2013

33 - 34 Weeks

Semalem abis kontrol si adek, Alhamdulillah semua sehat.. adek sekarang beratnya udah 2,200gram, dua minggu naik 600 gram, emaknya doong 2 minggu naik 2 kg *nangis guling2*

So far ga ada keluhan sih cuma emang belakangan ini sering ngerasa mules dikit2 dan setelah ditanyain ke pak dokter katanya itu yang namanya kontraksi palsu. Maklum jaman adam dulu ga pernah ngerasain beginian tiba2 aja pecah ketuban jadi ga sempet ngerasain mules2 yang nyicil gini..mulesnya pas udah kena induksi baru deh tuh aduhai mulesnya. Adek posisinya juga udah ke poros cuma belum kekunci.. jadi emaknya harus banyak jalan *nyengir*

Sebelum ke Rumkit kita mampir dulu ke Purnama Baby beli beberapa keperluan bayi yang masih dirasa kurang. Kemaren kan si kakak ga ikut jadi ya belanja berdua aja sama papa dan ternyata belanja bareng papa itu lebih comel, apa ya bahasa yang tepat ? cerewet kali ya..

Jadi dari segala warna, model dan semua2nya papa kebanyakan yang milih.. kaya alas tempat tidur bayi sama selimut comeelnya minta ampun, kenapa milih yang begini ? kenapa warnanya milih yang putih ? kenapa kok ga yang tebal sekalian ? *jiwit perut papa* baju2 bayi juga gitu..udah milih warna eh dituker lagi.. kuning ga bagus cakepan biru.. yo wiissss ngikut kata paduka raja aja deh.. yang lucu pemilihan printilan buat bayi, kadang papa protes..iiih kenapa dipakein begituan sih ? ga usah ! ntar anakku jangan dipakein kaya gini lho ya..?! hahahha.. anakku, anakku juga kalleeee....

Enaknya papa juga yang ngingetin semua hal2 yang kecil2 kaya topi, kaos kaki, tas buat keperluan bayi dan enaknya lagi papa ga mikir dua kali soal harga, yang penting bagus ya ambil ga kaya emak2 yang mikir dua kali "hah..beginian harganya segini ? ga salah ?..." xixiixixi

Dan enaknya lagi papa dong yang bayarin...*melet seneng*

1 komentar:

  1. tenang mbak, strategi ngajak dia belanja itu di awal bulan hahahaha :))

    BalasHapus