Minggu, 15 September 2013

Menikmati Weekend

Sabtu kemaren emang udah direncanakan bakalan di rumah aja, soalnya hari minggu bakalan muter2 ke keluarga papa dalam rangka lebaran yang telat 

Abis ngaterin Adam sekolah belanja ke pasar bentar buat nyetok persediaan selama seminggu, abis itu balik ke rumah jemur baju yang td udah dicuci sama papa :D baru deh jemput kakak pulang sekolah. Hari ini rencana emang ga masak jadi memberdayakan warung Pak Dhe yang jualan sayuran matang jadi untuk urusan perut tenaang.

Nyampe rumah beberes lagi, abis nata2, nyapu, ngepel lanjut nyikatin teras depan.. Pengennya bikin campur (makanan khas madura yang mirip soto dengan tambahan toge dan lontong) tapi pinggang kok rasanya mau patah abis nyikatin teras depan tadi. Ketimbang iseng ngeluarin kamera, mengabadikan yang selama ini pengen diabadikan.. sayang papa ga ada jadi ya bertiga aja dibantu sama tripod hehehe..

 Moment ketika kakak merasakan gerakan sang adek :)

31 weeks

Dari sekian jepretan hanya ini yang yaah..mayan lah.. ini juga hasilnya ngefler dimana2, bayangan putih depan perut bukan "penampakan" makhluk halus tapi pantulan cahaya yang tak terkendali dan saya ga tau gimana cara mengendalikannya, lupa tekhniknya hahahaha

Abis sesi ini beneran badan pegel setelah mondar mandir, ada kali 50 kali antara jendela dan tripod :D Sorenya baru deh nikmatin weekend dengan menyelesaikan tumpukan cucian yang belom digosok :D

Minggunya abis muter2 ke Bumi Anggrek, Wisma Asri dan Seroja lanjuut kita nonton "Planes" soalnya udah janji dari minggu kemaren ngajakin kakak nonton, tapi sayangnya kayanya dia ga begitu menikmati filmnya soalnya hidungnya mampet jadi sepanjang nonton planes itu hidung srat srot srat srot mulu..:D

Eh iya.. agak tenang sekarang, kemaren sekalian ke Bekasi Square, sekalian pula belanja keperluan adek..dikit2 nyicil lah... di rumah kemaren cuma bisa ngumpulin bedong, sedangkan baju2 bayinya si kakak dan popoknya belom sempet dikeluarin dari lemari.. nunggu papa dapet wangsit geserin tempat tidur jadi saya bisa leluasa ngeluarin barang tanpa perut kepentok kemana2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar