Selasa, 18 Juni 2013

Terima Raport

Pagi ini Adam terima raport, sengaja bunda datengnya pagi biar dapet giliran pertama dan bener aja bu guru langsung nyerahin raport Adam.. semua hasilnya bagus, membaca udah lancar, berhitung udah lancar cumaaa dilihat dari nilai kesenian (mewarnai dan menggambar) masih kurang, menulis juga masih kurang rapi *heuheu belom tau aja bu guru kalo ada PR menulis itu ngebujuk suruh ngerjain dari pagi sampe malem tau buuu...itu juga hasil tulisannya gede2 kaya gigi kuda somplak* 


Alhamdulillah nilai Adam lebih tinggi dari nilai rata2 kelas, kata bu guru Adam ada di peringkat ke 3 di kelas *selamat kakak* hadiahnya ? dari bunda ga ada hadiah apa2, bu guru tadi ngasih hadiah kotak pensil kecil.


Karena buru2 bunda tadi belom sempet baca semua hasil penilaian Adam di sekolah dari segi motorik kasar dan halusnya.. bunda cuma ngintip sekilas sesuatu yang bikin bunda penasaran dari semester pertama kemaren..apa itu ??? yaaa pas photo nya Adam *ngikik*. soal nilai bunda sama sekali ga penasaran apalagi soal rangking2an sama sekali gak.. yang bikin penasaran ya cuma pas photo tadi hihihi.. untung fotonya ga cemberut.. agak senyum dikit cuma senyumannya miring *ngakak* nih dia fotonyaaa...


Segitunya penasarannya... ya iya duoong, belom tau kan kalo Adam itu paling susah difoto ?! begitu ngeliat kamera langsung jumpalitan ga bisa diem jadi susah dapetin angle yang bagus. Semester kemaren waktu bunda dapet tagihan biaya foto bunda nanya.. emang kapan kata bu guru kakak mau di foto ? maksudnya mo ngajarin dulu gitu gimana pose yang baik di depan kamera..secara ini kan foto formal biar bunda rapiin dulu potongan rambutnya, cara senyum di depan kamera *hayyaah* eeee ndilalah kata Adam aku udah difoto kok bun.. hah ??? whaaat ??.. kapan ??.. kakak senyum ngga ?..? cemberut ngga ?? *foto cemberut mah *tunjuk diri sendiri** 

Begitu terima hasil penilaian semester pertama bunda kecewa ma bu guru, kecewaaa banget.. soalnya penilaian semester pertama kemaren raportnya masih di diknas jadi bunda ga bisa liat foto anak bunda yang paling..paling ya gitu deh *ga enak mo bilang cakep* :P


4 komentar:

  1. santai aja Nel kalau sama Rapot TK :) emang Adam cakep kok

    BalasHapus
  2. iya nyantai banget sama nila2nya.. hihihi anak sendiri pastinya dibilang cakep ya mbak sapa lagi yang muji kalo bukan ibunya :D

    BalasHapus
  3. setujuuu, Adam mmg cakep kok :)

    BalasHapus
  4. hiahahaha bugun..makasih, mas Fakhri juga cakep..mbak Filia juga cantik ;)

    BalasHapus