Kamis, 06 Juni 2013

Minggu ke 16

Yup.. udah masuk minggu ke 16.. Alhamdulillah semua lancar, mual2 berkurang, nafsu makan bertambah *ga usah bayangin body kaya apa* dan yang bikin seneng udah bisa masak lagi dooong.. sampe2 Adam bilang gini "aku seneng bunda bisa masak lagi, besok masak lagi ya bun ?" *nyengir* ga janji yah nak bunda emang udah ga alergi bau dapur tapi mood masih naik turun hehehehe..

Terakhir di USG si adek beratnya udah 300gram, waktu itu kata dokter udah masuk minggu ke 14-15, moga seterusnya sehat yah nak.. ntar ketemu pak dokter lagi bulan depan sekitar akhir bulan Juni soalnya pertengahan Juni pak dokter mo jalan2 dulu katanya :D

Eh kemaren sempet konsul sama pak dokter soal kemungkinan lahiran normal (istilah kerennya VBAC) soalnya kan waktu Adam proses lahirannya SC. Nah menurut dokter bisa aja asal memenuhi 4 syarat wajib yaitu : Pertama, berat badan bayi ga boleh lebih dari 3Kg. Kedua, Bukaan harus teratur bertambah dalam interval waktu yang teratur juga. Ketiga, ngga boleh di induksi. Keempat, Posisi bayi harus udah mantap di jalan lahir. Nah, adek denger kan ? yuk nak kita berjuang biar bisa lahiran normal dan lancar ya..;)

Dari awal hamil pengennya mengabadikan perkembangan perut dari bulan ke bulan tapiii malu ah.. sama kaya hamil Adam dulu perut cepet banget gedenya, sekarang masuk 4 bulan ukuran perut kaya 6 bulan xixixi.. berat badan ? hhohoho itu jangan ditanya bayinya 300 gram ibunya udah naik 3,5 kilo *tutup muka* Sebenernya nafsu makan sih ga rakus banget cuma yaa laper terus bawaannya.. :)))

Masuk minggu ke 16 ini bunda udah mulai ngerasain gerakan2 halusnya cuma belom teratur.. ini saat2 yang paling bunda kangenin kalo lagi hamil..merasakanmu bergerak, Subhanallah.. semoga sehat, normal dan semua lancar ya nak.. ;)


2 komentar:

  1. gak apa-apa diabadian Nel tapi buat konsumsi pribadi aja jadi ada kenang2an

    BalasHapus
  2. hihihi malu sama diri sendiri, semua tambah semox :))

    BalasHapus