Kamis, 06 Juni 2013

Geli Lele

Lagi makan malem berdua Adam dengan menu sederhana.. Bunda telor dadar dan sambel sedangkan Adam lele goreng..

Adam : kok bunda ga mau lele, emang kenapa sih ?
Bunda : ngga ah..hiii geli
Adam : Makanya bun kalo makan lele itu di masak, digoreng dulu kaya gini, dia kalo masuk mulut emang suka ngelitikin di dalem mulut makanya bunda geli kan..makanya kalo makan lele dimasak dulu..biar bunda ga geli
Bunda :  :))) *njengkang

3 komentar:

  1. tosss aku juga geli. tapi kalo kadang terpaksa masal lele suamiku yang masaknya

    BalasHapus
  2. hihihi kalo ibuku lebih parah mbak, kalo adekku pengen lele dia ga mau barang2 dirumah kesentuh sama lele sedikitpun jd bersihin dan ngegorengnya di rumah tetangga, boleh makan dirumah tapi ga boleh pake piring harus pake kertas nasi atau daun wkwkwk :))

    BalasHapus
  3. buguuun..ati2 keselek tulang lele

    BalasHapus