Kamis, 23 Mei 2013

Hari Kartini

Postingan telat sebenernya tapi ga papalah ketimbang ga ada hehehe..

Hari kartini kemaren sekolah Adam ikut ngerayain juga, acaranya cuma fashion show dengan baju daerah. Adam kebagian baju jawa, bukan kebagian tapi emang milih sendiri soalnya sohib-sobinya pada pake baju jawa juga :D

Seminggu menjelang hari H mendadak mogok ga mau ikutan, kata andalannya "males" setelah dibujuk akhirnya mau juga dan Alhamdulillah pas hari "H" nya malah antusias bangun pagi, dan langsung minta dipakein baju jawanya. 

Yang makein jarit dan semuanya si mama, bunda lagi stress sama slot kartu memory kamera yang ngadat, eh... bunda kebagian bikin kumisnya hwahahaha..kecil kecil udah kumisan..

ini dia kartono kita..




Nyampe disana lucu-lucu, ada yang pake baju adat jawa, bali, dayak, sumatera bahkan ada juga yang pake kostum gatot koco ntah ini baju adat daerah mana... :))

Yang namanya anak kecil susah diaturnya pada mondar mandir kesana kemari, giliran disuruh maju pas fashion show banyak yang mogok hahaha..

Alhamdulillah Adam sukses maju ke depan dengan senyum terkembang dan hasilnya dia juara II hwihihiihi... Selamat ya kakak..moga tahun depan kakak menang lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar