Senin, 05 November 2012

Prizes IDFB 6

Alhamdulillah.. setelah penantian cukup panjang #tsaaaaahh akhirnya keluar pengumuman pemenang IDFB Chapter 6 yang temanya Indonesian Festive Rice daaaan saya berhasil menduduki posisi kedua setelah idola saya yang rendah hati yaitu mbak Vania Samperuru yang berhasil menduduki posisi pertama, untuk urutan berikutnya posisi kedua saya sendiri, posisi ketiga mbak Anna Dina dan posisi ke empat adalah mbak Hesti 

Ga nyangka kalo si Jadah bisa dapet posisi juga secara ngeliat setoran temen-temen bisa dibilang "wah" semua.. dan hadiah dari Challenge ini hadiahnya adalaaah..*nabuh drum* tararaaaaa......Voucher menginap 2 malam di Novotel Nusa Dua Bali Hotel & Residences, sebenernya yang berhak mendapatkan Voucher ini adalah mbak vania tapi berdasarkan ketentuan untuk mendapatkan voucher ini adalah peserta yg minimal mengikuti 2 Challenge sebelumnya maka dengan senang hati mbak Vania merelakan voucher ini jatuh ke pemenang berikutnya karena ini kali pertama mbak Vania mengikuti challenge ini..hebat ya baru ikut pertama kali langsung juara I.

Sekarang ga tau deh vouchernya mesti diapain, planning jalan-jalan tahun ini udah habis padahal sebenernya pengen ke Malang akhir tahun ini tapiii karena kemaren banyak kebutuhan jadi yah direlakan saja tabungannya hehehe..semoga tahun depan bisa nabung lebih banyak lagi dan kita mau jalan2 ke Bali.

Kalo misalnya jadi ke Bali *ngayal dulu* ini pertama kalinya saya akan menginjakkan kaki di Pulau Dewata tersebut, padahal Madura-Bali kan deket ya tapi ntah kenapa meski Bali terkenal dan orang2 begitu senang menceritakan tentang Bali saya malah ga ada keinginan kesana sama sekali. Saya tidak begitu suka yang namanya laut ntah kenapa, saya lebih senang jalan-jalan dan ada di daerah pegunungan yang meskipun hawa pegunungan kurang cocok untuk saya yang alergi dingin, malah disetiap lamunan saya ingin punya rumah kecil di daerah pegunungan, disana saya bisa bercocok tanam, menghirup udara segar tiap hari, jauh dari kebisingan, dekat dengan alam, sekeliling rumah hijau pepohonan, bersahabat dengan kabut...aaahhh jadi makin besar keinginan itu.

Jadi ke Balinya kapan ? hehehe doain tahun depan bisa kesana berbekal hadiah voucher menginap di Novotel bali tapi tetap dengan catatan tempat yang akan saya kunjungi nanti bakalan jauh-jauh dari laut *teteep* mari semangat menabung !!

1 komentar: