Minggu, 18 November 2012

Nyamuk Kejedot Lampu

Lagi asyik ngeteh sambil  nonton TV tiba2 adam teriak..
"ya Allah papa.. kasian banget nyamuknya kayanya dia abis kejedot lampu trus jatuh kedalem tehnya.." 

*bunda sama papa ngakak ngebayangin muka nyamuk abis kejedot lampu..:P

Biasanya kalo ngeliat kucing Adam langsung nguber dan tanpa ampun dipukulin kucingnya, bunda selalu teriak2 kalo ngeliat kejadian kaya gitu bunda nasehatin kasian kucingnya jangan suka dipukulin sama binatang lainnya juga kita harus kasian, kucing kan ga salah lagian dia kan pengen berteduh di depan rumah karena kepanasan..

Lain waktu..pagi2 abis mandi Adam nemenin bunda yang lagi make jilbab.. bunda pesen sama adam jangan suka usil gangguin temennya soalnya di kelasnya ada 2 orang temennya yang pendiam banget adam biasanya suka usil niruin suara temennya yang pendiem itu atau kadang suka sengaja nyengol temennya.. 

"kakak .. kasian si ES ya jangan suka diusilin, kalo kakak yang diusilin emang kakak mau ? bunda kan liat sendiri kakak pura2 nyenggol ES kan ?  kasian tau kak itu kan temen kakak juga..." ealah jawabannya.. "kenapa aku harus kasian, emang ES kucing ? " 
*hiyaaaaah ..uwel2 adam


2 komentar:

  1. dibawa ke UGD gak ya nyamuknya hehehe Adam ada2 aja

    BalasHapus
  2. hahaha bukan ke ugd lagi tp udah di kamar jenazah :D

    BalasHapus