Kamis, 13 September 2012

Pindahan

Assalamualaikum...

Duuh akhirnya punya tempat baru lagi setelah kena gusur disebelah. Rela ga rela emang harus rela, yaaah mo gimana lagi meskipun "rumah" itu penuh kenangan mau ga mau kita mesti pindahan.


Sengaja postingan di rumah sebelumnya belom diangkut kesini soalnya banyak banget jeh, ada artikel-artikel yang sengaja disimpen disana biar gampang nyarinya, ada buanyaaak cerita-cerita Adam dari masih keciiil, cerita-cerita kehidupan kita *duuuh udahan ah jadi nyesek kalo inget rumah sebelumnya*. Belom lagi kita bisa kenal banyak orang, kenal sama banyak temen yang akhirnya jadi sahabat dan sekarang malah seperti keluarga kita sendiri ya dari rumah sebelah itu. Tapi meskipun semua pada pindah rumah, Insyaalah silaturahmi masih, harus dan kudu terus terjalin.. kan masih banyak fasilitas yang bisa kita gunakan untuk "keep contact" ya ngga' ?

Semoga di rumah baru ini bisa "betah" dan lebih rajin ngisi perabotan, ngisi cerita-cerita dan ga males posting lagi hehehe... Soal dapur Insyaallah tetep ngebul ya meski kadang muncul sebulan sekali tergantung mood nyonya rumah yang penting nongol toh ? :P

Okee... met baca-baca yaa...jangan bosen main kesini..

Buat kenang-kenangan..:(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar