Jumat, 28 September 2012

Cita Cita Adam

Seminggu yang lalu di sekolahan Adam diadakan test IQ, ntah bentuknya seperti apa tp sepertinya lebih ke test psikologi untuk mengetahui minat belajar anak. Waktu nyampe rumah ditanya testnya kaya apa Adam jawab cuma disuruh bikin bulat, segitiga, kotak sama tanda panah trus bapaknya nanya-nanya, ditanya bapaknya emang nanya apa dia diem aja. Kata mama Adam dipanggil pertama kali di ruangan dan dia berani , bisa jawab semua pertanyaan.. kata mama yang berhasil ngintip dari jendela kepala yayasan.

Semalem menjelang tidur bunda tanya kegiatan di sekolah hari ini ngapain aja, mulai deh seru dia cerita di sekolah mewarnai orang-orangan kaosnya ijo celananya item trus dia cerita juga di sekolah ada ibu-ibu demo masak sama jualan panci *lol* terus merembet ke cerita dia bantuin mama masukin botol-botol air ke dalem kulkas,  bunda bilang waaah anak bunda hebat.. pinter.. Adam jawab lagi "iya dong aku kan anak Jempol.." hehehehe.. "iya pinter ih anak bunda, kalo bunda boleh tau emang kalo udah besar nanti Adam mau jadi apa.." Adam langsung lantang jawab "Aku mau jadi polisi..!! biar ga ada penjahat sama musuh.. waktu itu kan bapaknya nanyain bunda.. ntar mo jadi apa trus aku jawab aja mo jadi polisi trus bapaknya nanya lagi kenapa mo jadi polisi ? aku jawab biar ga ada penjahat sama musuh..trus bapak itu ngajakin aku toss.." aslih bunda kaget dengernya.. bunda ga pernah maksain ntar dia mo jadi apa.. ntah dari mana dia tahu profesi polisi buat ngelawan penjahat dan musuh. 

Rupaya udah ada peningkatan cita-cita yang semula jadi patung trus jadi polisi hihihi.. bunda bilang sama adam sambil elus-elus kepalanya "apapun cita-cita Adam bunda dukung asal itu baik buat Adam, buat semua orang dan Halal di mata Allah..makanya adam banyak latihan, rajin belajar biar pinter ya nak.." yang dielus kepalanya ga adam jawaban, pas nengok mukanya..Zzzz...zzz...Adam udah ngorok ^^

3 komentar:

  1. Hahahaa udah ga mau jadi patung lagi Adaaaam???

    BalasHapus
  2. hahaha ngga doong saatnya untuk bergerak :))

    BalasHapus
  3. hohihihi lucu amat masa mau jadi patung

    BalasHapus