Selasa, 18 September 2012

Adam Anak TK

Lupa ga dimasukin kesini.. Adam sekarang udah jadi anak TK A, bunda daftarin di TK Tambun Indah yang lokasinya depan komplek perumahan biar mama tetep bisa ngawasin. Selama ini sih semuanya berjalan lancar, bangun ga susah, mandi juga lumayan lah ga susah-susah banget.

Awal-awal sekolah mungkin karena masih "kaget" jadi Adam keliatan banyak melongonya, gurunya nerangin dia malah mandangin temen-temennya satu persatu hehehe.. Selanjutnya ealaaah malah dapet report dari bu guru kalo Adam di kelas ngobrol mulu jadi dia serba ketinggalan ngerjain pelajaran mewarnainya, nulis angka dll, karena sibuk ngobrol ma temen sebangkunya. PR buat saya sebagai orang tuanya yang bertanggung jawab atas pengasuhan anak di rumah.. jadi saya kasih tau baik- baik Alhamdulillah dia ngerti, di sekolah sama bu guru Adam di pindah tempat duduknya soalnya kata bu guru Adam suka ngobrol karena ketularan temennya dan Alhamdulillah lagi udah ga suka ngobrol lagi.

Kegiatan bunda di rumah juga nambah sejak Adam sekolah, kalo dulu ga begitu rajin bikin sarapan dan bekel sekarang jadwalnya padet. Pulang kerja bersih2 rumah, masak, nyuci seragamnya adam karena ada 2 seragam yang dipake 2 kali dalam seminggu, nyiapin bahan dan bumbu-bumbu buat bekel esok harinya baru deh bisa tidur. Paginya setelah sholat shubuh langsung masak nyaipin bekel buat Adam dan papa. Begituuu terus tiap hari.

Ini dia anak TK bunda..

 Adam dan seragam olahraga untuk hari rabu dan sabtu

hiyaaaaah ngupiill !!
 Popeye ga matching.. Seragam angkatan laut untuk hari senin dan jumat, sepatu merah pilihan sendiri, tas ungunya tas dari sekolahan

2 komentar:

  1. Ngupilnya siapa yang ngajarin tuh? :-D

    BalasHapus
  2. @Ibu Julie : ga ada yang ngajarin hehehe..
    @mimama : cangkul cangkul cangkul yang dalam :P

    BalasHapus