Senin, 28 Mei 2012

Opor Ayam & Sambal Goreng Kentang Ati

*Panjang bener judulnya..*

Maksud hati mo bikin Lontong Cap Gomeh dah lamaaa banget pengen makan lontong cap gomeh sampe dibela belain masak opor ayam dan sambel goreng kentangnya tengah malem biar pagi2 bisa ke pasar berburu lontong eh ndilalah kesiang juga hahahaha.. jadilah kehabisan si lontong, mo bikin sendiri udah ga selera jadinya dimakan pake nasi juga deh..(padahal kan lontong nasi juga ya..?^^)


Sambel goreng kentangnya ga pake hati sapi, pengen sih pake hati sapi tapi susah nyarinya jadi deh diganti hati Ayam..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar