Senin, 24 Oktober 2011

Donat Kentang

Adam lagi doyan donat.. tumben2an dibeliin 2 buah donat kentang abis. Nah minggu kemaren dia ga' kebagian donat jualannya tetangga jadi bunda bilang ntar siang bunda bikinin donat yang banyak buat Adam... 

Siang2 bak bik buk sendirian di dapur.. ga' pake lama setelah donat dah ngembang langsung deh digoreng. Sebagian ada yang dibolongin sebagian cuma dibentuk bulet. Rencana mo dibikin sate donat buat Adam dan teman2 mainnya.. ealaaaahh ternyata temen2nya yang mainan di depan rumah buanyaaak hehehehe...ga' jadi deh dibikin sate donat jadinya per anak cuma dapet 1 biji doang.. Adam abis 4, papa ga' keitung abis berapa sebagian dibagiin juga ke tetangga dan ke rumah mama.. bikin satu resep dapetnya 20biji...


Donat kentangnya pake resepnya NCC ya..enaaak empuk menul2..:D

2 komentar:

  1. ihh ketok'e gampang yah. Jadinya banyak. Donatnya kok diiket tali seh, takut tak ambil yooo. Heheheh

    BalasHapus
  2. gampaaang banget opo neh sing nguleni mbak manda dijamin langsung kalis 3 kali bantingan..:))
    diiket takut diambil mbak mandaaa...:))

    BalasHapus