Senin, 15 Agustus 2011

Virus Males

Bulan puasa ini ntah kenapa semangat masak dan motret malah ga' ada sama sekali..sampai hari ke-16 ini total masakan yang berhasil keluar dari dapur cuma soto ayam, rawon, chap chay, puyunghai, martabak telur, cumi asin tomat ijo, tahu isi dan kolak..itu juga kalo dihitung2 cuma 4 hari aja..sisa hari yang lain cuma ngandelin warung2 makan aja *mewek* 

Semangat motret juga blas ga' ada..padahal kan udah ada Neil tapi ntah kemana yang namanya semangat itu, kalo dibilang kecapean mungkin juga sih..kantor ga' ngasih toleransi yang gimanaaaa gitu pas ramadhan ini, apalagi aku sering cabut dari kantor jam setengah 6, otomatis buka puasa di jalan..buat lanjutin dirumah cuma beli gorengan sama bubur mutiara, abis itu lanjut masak nasi bentar trus lanjut taraweh abis taraweh biasanya beli lauk dulu di luar sekalian juga beli lauk buat sahur baru abis itu makan malem, makan aja kadang males kadang ngga'.. 

Sama juga buat sahur..paling cuma ngangetin lauk sembari ibadah sunnah baru sahur berdua papa. Itupun sahur ga' semangat tapi mendingan sih ketimbang tahun2 kemaren biasanya sahur cuma minum trus tidur lagi sampe subuh. Sekarang lumayan perut bisa diisi pagi2 tapi tetep porsinya cuma 2 sendok nasi yang berhasil masuk. 

Begituuu terus tiap harinya, sabtu minggu gimana ? sabtu minggu libur cuma pas minggu pertama aja itupun masak cuma rawon, kolak, tahu isi, dan martabak..kalo buat lauknya adam ga' usah dihitunglah..dia mah cuma sayur bening2 aja ma tempe atau tahu putih kukus juga udah mau. Minggu kedua ramadhan malah lebih parah lagi hari minggu tetep masuk kerja..*iiissshh* hasilnya hari senin langsung kliyengan, pucet bin ngantuk hahahha...

Ya Allah semoga si semangat cepetan dateng lagiii.. kasian Neil lama dianggurin padahal belinya juga butuh perjuangan :D

yang berhasil diabadikan cuma cumi asin tomat ijo doang..


2 komentar:

  1. setidaknya gak bikin aku ngeces nel hehehe foto2nya gak ada

    BalasHapus
  2. hehehehe..tunggu tanggal mainnya :))

    BalasHapus