Jumat, 28 Januari 2011

Terima Lagi..(Special Cheese Cake)

Yup terima lagi pesenan, yang ini pesenan dari mantan pacar, katanya buat temen2 kantornya.. bayarannya ? Alhamdulillahh... tinggal pencet sendiri nominalnya di ATM hahahahaha.. enak kan ?? 

Buat temen2nya papa, mesennya ngedadak pas malem jumat mo tidur baru ngomong kalo minta dibikinin kue.. haddeuh..untung bahan2 udah ada semua.. termasuk pas banget musim strawberry yang lagi melimpah ruah dimana2..

Ternyata bikin kue dengan bawaan santai itu lebih ga' berasa capeknya dan tentunya hasilnya "Selamat"..., ketimbang grasak grusuk pengen cepet ndilalah lupa masukin putih telur, lupa masukin tepung hehehehe..rugi bandar deh..:P

Pulang kerja langsung timbang2 bahan dulu sekalian nyarap indomie ma telor biar tambah cantek (kan katanya indomie ada pengawet kosmetiknya..?! hihihi), pas mo ngelelehin keju lhaa kok susunya abis, jadinya ngacir ke rumah mama dulu sekalian jemput adam. Nyampe rumah ga' langsung ngadon kue tapi nyogok Adam dulu pake telor dadar dibentuk kereta api biar anteng dan ga' gangguin selama proses pengocokan :)) abis itu baru lanjooot...


3 Layer kelar eh si krucil minta juga, ketimbang dia nowel kue yang udah cantik jadinya manfaatin sisa telur yang tinggal 4 biji dan Alhamdulillah kelaaaar.. kelarnya jam 1 malem lho.., kok lama ? ya eyalah..kan jadi guru gambar dulu, jadi penerjemah dulu, jadi koki dulu dan ngelonin adam dulu..(bapaknya mah ga' usah, ditiup juga udah tumbang..:P)

Ini hasilnya.. Special Cheese Cake




Tidak ada komentar:

Posting Komentar