Selasa, 20 April 2010

Soun Goreng Campur2

Hari minggu kemaren bangunnya agak kesiangan, abis sholat subuh eh mlungker lagi pelukan ma adam hihihi.. emang pengen bener2 menikmati hari minggu dengan santai, kalo bisa sih ga' usah masak tapi kasian Adam soalnya begitu bangun dia bisanya langsung minta "unda..maem..!!" nah kalo dah kaya gitu kan kasian juga..

Untungnya semalem dah tak bikinin Sop Ceker dan Chicken Drum Stick yang udah dimasukin kulkas, jadi kalo pangeranku satu ini mo maem tinggal angetin dan goreng.. lha terus nasib papanya ?? hihihiihi oprak oprek isi kulkas, dapet 1 buah wortel, 8 buah buncis, 3 buah jagung muda, 3 buah bakso dan sedikit jamur kuping... pengennya dibikin tumis2an eh keingetan ada soun yang ukuran kecil di Kotak Ajaib dan dengan sedikit sentuhan tongkat ajaib..CRIIIING !! jadilah masakan ini..

                        

Bumbunya gampang, sama kaya' bikin mie goreng cuma bawang putih, bawang merah dan merica doang..eh sedikit minyak wijen biar sedeeep :)

Sayurannya ya dicuci dulu dong dan dipotong2 sesuai selera..jangan lupa jamur kupingnya direndam dulu di air panas begitu pula sounnya rendam bentar aja di air panas pokoknya dah layu udah buang aja airnya, jangan diminum ya..xixiixi

Aslih masakan ini ga' tahan lama, apalagi papa porsi segini dalam sekali makan..hebat kan ?! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar