Kamis, 18 Maret 2010

Roti Kepang dan Mixer Baruku :)

Duluuuu... cita2nya pengen banget punya bread maker kenwood sampe dimasukin ke progress tahunan segala, tapi sampe sekarang belom punya2 juga hhihihi.. Sebenernya ini pengen cerita lagi merawani mixer baru hadiah dari ibunda tercinta dan tersayang, makanya kemaren libur 3 hari tak bela2in pulang berdua adam, eh ndilalah barangnya dikirim lewat ESL juga soalnya rada ngeri ilang dibandara..

Nah kemaren berhubung lagi bolos langsung deh geduprakan di dapur ma adam :).. hasilnya puaaas banget dengan cara kerja mixer ini, bener2 hemat tenaga dan waktu. Kalo dulu mo bikin roti males ngebanting adonan, sekarang tinggal merem dah langsung kalis hehehe norak ya ?! pokoknya bener2 puas deh.. jadi untuk sementara si bread maker kenwoodnya dihapus dulu dari progress tahunan soalnya untuk sementara pekerjaan banting membanting sudah bisa diserahkan ke mixer yang ini...:D

Dan hasil untuk baking kemaren ini dia, taraaaaa...


Roti Kepang isi keju dan Roti manisnya isi coklat, rasanya sih sama aja cuma beda isi dan bentuk.. yang ini resepnya dari buku resep Signora tapi pendapat pribadi kurang puas dengan hasil resepnya, lebih nendang pake resep Roti manis specialnya mbak Hana yang lebih pas rasanya dan lebih empuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar