Minggu, 06 September 2009

GARANG ASEM AYAM

Penasaran sama yang namanya makanan khas solo ini (kalo' ga' salah sih CMIIW ya...) tertarik deh pengen bikin juga, kalo garang asem yang aku kenal di keluargaku bentuknya ga' kaya' pepes2an gini tapi seperti sayur dengan kuah berwarna kuning yang isinya tetelan daging, labu/timun ada blimbing wuluhnya (blimbing sayur) juga dan kacang panjang rasanya seger banget emang, ntar lain kali aku posting disini juga ya...

Nah karena mengikuti rasa penasaran sama garang asem ini mulai deh hunting resep dan dapet resep garang asem dari dapurnya Alm. mbak Ruri (makasih ya mbak..). Ngeliat resepnya bahan2nya kaya'nya banyak banget tapi cara bikinnya malah gampang banget tinggal campur aduk aja trus bungkus daaaah...hehehe... nah ini dia hasilnya
Resep bisa langsung diliat di blognya mbak Ruri ya..