Senin, 13 April 2009

1st Order (Klappertart)

Ini yang namanya bekel berbuah pesanan hehehe.. pertama ga' nyangka aja soalnya niatnya cuma bawain papa bekel 2 cup klappertart buat cemilan di kantor. Eh ternyata ma orang ndut ini malah ditawarin ke temen2nya dan kalo mau bisa mesen ke istri tercinta hehehe...
Seneng bukan main dapet orderan pertama ini meskipun pesennya ga' banyak yah lumayan bangetlah sebagai pemula, karena ga' nyiapin bahan dan packingan buat dibawa ke kantor langsung deh berbondong2 ke Jatinegara belanja keperluan, anehnya kali ini papa ga' pake cemberut diajakin ke pasar malah senyum mulu..

Bikin Klappertart ini sebenernya gampang, karena mo dibawa papa pagi2 jadi nimbang2 bahannya udah dari semalem trus setel weker jam 4 pagi. Begitu weker bunyi langsung berkecimpung di dapur, untungnya Adam masih bobo jadi bebas bergerilya di dapur sendirian. Jam setengah 7 Klappertart sudah dikeluarkan dari oven, eh ya karena oven listrik di rumah kecil mungil jadi pake bantuan oven serbaguna pemberian eyang dan Alhamdulillah semua berhasil, berhasil..berhasil horre !! *gayanya dora

nih dia penampakannya... fresh from the oven


yuk mari dinikmati !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar