Kamis, 19 Maret 2009

Kembali ke Dapur

Dulu bunda inget banget waktu eyang nti nyuruh bunda bikin donat kentang dan dengan muka bersungut sungut sambil nguleni adonan bunda bilang
"ntar kalo anak2ku mo minta donat tinggal beliin aja di Dunkin ngapain sih mesti repot2 bikin.."
hihi kalo inget itu bunda jadi geli sendiri dan merasa bersalah ma eyang, kangen saat2 itu saat mencampur adonan, saat nguleni adonan, saat banting2 adonan sampe baskomnya pecah saking keselnya pake acara banting2 segala hihihi...
Kangen juga saat ngebentuk adonan yang udah dibuletin trus dilubangin biasanya acara ini kita bertiga (eyang, bunda,dan om hendy) yang ngerjain sambil lomba donat siapa yang paling mulus permukaannya dan imbalan bagi yang paling mulus donatnya boleh ngambil donat pertama yang baru diangkat dari penggorengan, ah saat itu..jadi kangen rumah hiks...
Sekarang setelah berbulan2 jalan2 mulu ke blog orang ada keinginan tuk balik lagi ke dapur, dalam artian kembali ke kegiatan masak memasak seperti dulu dan menghasilkan masakan yang ajaib buat suami dan anak tercinta....
13 March 2009 bunda ikutan milis NCC, wuih ga' nyana ternyata disini resep2 baru banyak banget berseliweran dan makin menggairahkan bunda untuk kembali ke dapur, yuuuukss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar